Meine Gedanken

Monday 21 January 2008

Pemalas

haduh....

kenapa aku jadi super malas kaya gini ya...
aku jadi malas menulis di blog ini,
aku sedang malas olahraga (ini sih bisa dipertanggungjawabkan),
aku jadi malas masak yang serius,
aku jadi malas menata kebiasaanku yang baik,

moga2 dengan ini aku jadi tambah nggak malas.....
kita mulai dengan sebuah kisah yang sudah agak basi, tentang reorganisasi PPI Jerman bulan desember kemaren. sebenernya tulisan itu bukan tulisanku, hehehe tapi tulisan muhamad ridwan agustiawan. maap wan aku ambil tulisan lu, tujuannya biar pada tahu kisah di Berlin kemaren. sebenernya ada beberapa tulisan yang belum selese digarap...tunggu saja beberapa hari lagi (entah berapa hari).

selamat membaca

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home