Meine Gedanken

Tuesday 1 May 2007

Selamat Datang

Bismillah Hirrohmannirrohiim.

Selamat datang, Welcome, Willkommen, Sugeng rawuh.

itulah kata pertama yang patut untuk saya katakan di blog pribadi saya ini.

Seperti yang tertera di judul blog ini "Meine Gedanken", yang arti dalam bahasa Indonesianya adalah "Pemikiranku", saya harapkan blog ini dapat menjadi sarana untuk mencurahkan segala pemikiranku dan insya Allah dapat berguna bagi diri saya, dan orang lain.

Blog ini sendiri akan memiliki jenis tema yang bervariasi dan penggunaan bahasa blog saya ini saya bebaskan.

Untuk tahap awal, saya cuma bisa menyampaikan kata2 di atas sebagai pemikiran pertama saya di blog ini.

selamat membaca

Herzliche Grüße
Feby Kumara Adi

1 Comments:

At 13 May 2009 at 19:12 , Anonymous Anonymous said...

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (QS. Al Baqarah:261)


Assalamu’alaikum.wr.wb.

Kakak apa kabarnya? Semoga Kakak dan keluarga selalu ada
dalam lindungan Allah swt. Amin.

Perkenalkan, Nama saya Fitriani dari Rumah Zakat Indonesia.
Saya bertugas sebagai ZIS Consultant Online Rumah Zakat Indonesia...apabila Kakak
dan keluarga berminat mengamanahkan zakat, kurban, sedekah dan donasi
program-program kemanusiaan melalui Rumah Zakat Indonesia Online,
insya Allah saya siap membantu.

Program-program yang kami miliki diantaranya:

Healthcare
* Layanan Rumah Bersalin Gratis
* Siaga sehat
* Layanan Pengantaran Jenazah
* Operasi-operasi gratis
* Khitanan Massal
Educare
* Kembalikan Senyum Anak Bangsa (anak asuh)
* Kids Learning Centre (Pembinaan anak asuh)
* Pusat Pengembangan Potensi Anak
* Sekolah Juara
Ecocare
* Pembiayaan Usaha Kecil dan Mikro
* Koperasi Syariah
Youthcare
* Pengembangan Kapasitas Pemuda
* Pendampingan Masyarakat
* Siaga Bencana
Program Pendayagunaan Lain
* Waterwell (pembangunan sarana air bersih)


Rumah Zakat Indonesia saat ini telah menawarkan kemudahan
dalam berzakat, berkurban, bersedekah dan berdonasi
diantaranya melalui layanan transaksi online dan Pay Pall.

Untuk bulan Mei ini, pogram yang kami kedepankan adalah
Peduli Muslim Wamena, Siaga Sehat, dan Kemah Juara.
Kami sangat mengharap partisipasi Kakak, sebagaimana para mustahiq kami
mengharap uluran tangan dari saudara-saudara seimannya..

Insya Allah saya akan membantu Kakak dalam memberikan informasi
mengenai zakat atau program kami lainnya yang Kakak sampaikan
melalui Rumah Zakat Indonesia.
Silahkan email saya di fitriani_im@rumahzakat.org atau
untuk YM di fitriani_rzi@yahoo.com.

Terima kasih atas perhatian Kakak terhadap Rumah Zakat Indonesia..
Mudah-mudahan harta yang senantiasa kita belanjakan di jalan Allah
akan membersihkan dan melipatgandakan harta kita..aamin.
Wa’alaikumsalam wr.wb

--
Fitriani
ZIS Consultant RZI
Jl. Turangga 25 C Bandung-Indonesia
Phone : +62 22 733 2407
Fax : +62 22 733 2478
Mobile : +62 857 4059 1659

Mail : fitriani_im@rumahzakat.org
ID YM : fitriani_rzi

http://www.rumahzakat.org

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home